Petenis Jepang, Kei Nishikori Kembali Ke Event ATP Tour

AbadiKini.com, NEW YORK –  Kei Nishikori kembali ke event tingkat ATP Tour untuk pertama kalinya sejak Agustus lalu dan melaju ke babak kedua New York Terbuka dengan kemenangan 7-5 6-3 atas pemain non unggulan asal Amerika, Noah Rubin.

Unggulan kelima asal Jepang itu, yang baru saja memenangkan turnamen Challenger di Dallas, tertinggal 3-0 pada set pertama, namun berhasil  mengembalikan bentuk permainannya dan membalikkan keadaan dengan mengalahkan Rubin yang bermain di depan publiknya sendiri, sebagaimana dilansir Reuters, Rabu, (14/2/2018).

Ini menandai langkah maju terakhir untuk Nishikori, yang pada Agustus lalu mengalami cedera pergelangan tangan yang parah sehingga membuatnya absen pada turnamen AS Terbuka   tahun lalu dan Australia Terbuka pada awal musim ini.

Mantan finalis A.S. Terbuka ini  sejak itu kembali mengikuti kompetisi dengan bermain di acara Challenger, kalah di putaran pertama di Newport Beach sebelum kemenangannya di Dallas.

Selanjutnya Nishikor akan berhadapan dengan petenis Rusia Evgeny Donskoy, yang menang  7-5 6-1 atas petenis asal Dominika,  Victor Estrella Burgos. (novel.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker