Wow, Soal Kepulangan Rizieq Shihab Pada Tanggal 21 Februari adalah Palsu ??

Abadikini.com, JAKARTA – Soal kepulangan Rizieq Shihab, Ketua Presidium Alumni 212 Umar Al-Hamid mengatakan bahwa beredar foto tiket pesawat di media sosial terkait dengan kepulangan Imam besar FPI tersebut pada Rabu, (21/2/2018) mendatang adalah palsu.

Umar mengatakan foto yang beredar tersebut bukan tiket, melainkan boarding pass. Diketahui, tiket dengan detail keberangkatan atas nama Rizieq beredar sebelumnya dengan detail keberangkatan pada 20 Februari, sehingga diperkirakan sampai pada 21 Februari.

“Itu boarding pass, bukan tiket, kalau jauh-jauh hari enggak ada itu boarding pass, palsu,” kata Umar di kawasan Tebet, Jumat (16/2/2018).

Umar menuturkan dalam komunikasi terakhir yang ia lakukan dengan Rizieq juga tak membahas tentang rencana pulang kampung Rizieq ke Indonesia.

Umar menyampaikan kepulangan Rizieq ke Indonesia masih menunggu isyarat atau petunjuk dari Allah.

“Jadi untuk datang seseorang yang semacam Habib Rizieq ini tentunya tunggu isyarat, tapi tidak semudah yang kita anggap,” ujarnya.

Rizieq, kata Umar berkeinginan saat kepulangannya nanti bisa membawa kedamaian dan menjadi inspirasi bagi tokoh lainnya.

Karenanya, lanjut Umar, sampai saat ini Rizieq masih belum mendapat petunjuk yang diberikan kepadanya hingga nantinya memutuskan pulang ke Indonesia.

“Jika beliau mendapat hal itu, beliau pasti datang,” katanya. (rafael.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker