Tuntaskan Verifikasi, Yusril Ucapkan Terimakasih Kepada Kader Partai Bulan Bintang

Yusril: “Saya berterimakasih kepada seluruh DPW, DPC dan anggota DPP yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan verifikasi yang dihadapi Partai Bulan Bintang, Alhamdulilah PBB sudah aman dan akan diumumkan sebagai peserta pemilu 2019 pada tanggal 17 Februari nanti”

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menyebut elektabilitas partainya mulai menguat beberapa pekan terakhir.

Hal ini dikarenakan keseriusan keluarga besar PBB, mulai dari tingkat DPP hingga ranting, yang bekerja keras menyongsong pemilihan umum pada 2019 nanti.

Ia juga ucapkan terimakasih kepada seluruh fungsionaris PBB yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan proses verifikasi partai politik.

“Saya berterimakasih kepada seluruh DPW, DPC dan anggota DPP yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan verifikasi yang dihadapi Partai Bulan Bintang, Alhamdulilah PBB sudah aman dan akan diumumkan sebagai peserta pemilu 2019 pada tanggal 17 Februari nanti” kata Yusril saat meresmikan Kantor Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum KAPPU Pusat di Jalan Pasar Minggu Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018) malam.

Yusril menegaskan, dirinya dan kader PBB akan all out dalam menghadapi pemilu 2019 dengan target meraih suara di atas empat persen suara nasional agar bisa masuk ke parlemen.

“Kami pastikan akan all out sejak sekarang dan ke depan. Target kami bisa di atas empat persen atau minimal 8 juta suara supaya bisa masuk ke parlemen,” tegas Yusril.

Pasalnya kata Yusril, di Kantor KAPPU ini nantinya akan menjadi markas untuk menyusun strategi pemenangan demi menggapai cita-cita perolehan suara di atas 4 persen pada pemilu mendatang.

“Banyak tokoh ternama yang mengatakan ingin bergabung dengan kami. Di tingkat daerah, banyak pula tokoh masyarakat yang menyatakan bergabung dan tertarik menjadi caleg. Proses perekrutan kader-kader potensial pun hingga saat ini masih kami lakukan,” ujarnya.

Yusril memaparkan, sejumlah strategi mulai dijalankan untuk mencapai target itu. Salah satunya, dengan menggaet caleg-caleg potensial yang kemudian akan dikaderisasi kepemimpinan.

Proses penjaringan caleg sendiri tidak akan dilakukan dengan asal-asalan. Hanya sosok yang berkompeten saja yang nantinya bakal menjadi calon wakil rakyat dari Partai bulan Bintang.

“Kualitas caleg itu sangat penting demi menjalankan visi misi partai kami serta untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Pulau Jawa akan jadi fokus utama mengejar batas ambang parlemen atau parliamentary threshold dengan target minimal sebanyak lima juta suara,” pungkasnya. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker