Mengaku Salah, Roro Fitria Terus Menangis di Tahanan Polda Metro Jaya

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Sunan Kalijaga terlihat menemui rekan kerjanya, Roro Fitria yang masih menjalani pemeriksaan di  Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya, Jumat, (16/2/2018).

“Jadi hari ini Roro sama saudara WH masih dalam pemeriksaan tambahan karena memang masih ada orang-orang yang belum diamankan. Jadi tadi saya tidak bicara banyak, cuma support moril saja,” kata Sunan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Melalui Sunan diketahui Roro di dalam tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, terus menangis. Dia menyesali perbuatannya.

“Yang pasti semenjak awal diamankan sampai tadi masih dalam kondisi menyesal, menangis enggak berhenti. Saya bilang ‘kamu menggunakan ini sejak kapan?, dia awalnya juga enggak mau, enggak enak katanya (Roro)’,” kata Sunan menirukan omongan Roro.

Lebih lanjut Sunan berkata bahwa Roro sangat menyesal. Selain itu, dia juga kesal dan malu lantaran dia salah satu penyuluh antinarkoba. Selama ini memang diketahui Roro merupakan salah satu selebriti yang aktif menjadi penyuluh bahaya narkoba bersama Sunan Kalijaga dan selebriti lainnya.

Sebagai informasi, artis Roro Fitria ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu, 14 Februari 2018. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. (selly.ak/viva)

Baca Juga

Back to top button