PPP Terancam Gagal Ikut Pemilu dan Ingin Gabung Partai Bulan Bintang, Ini Kata Yusril

Abadikini.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra Menanggapi Pernyataan Djan Faridz yang akan bergabung bersama Partai Bulan Bintang jika nantinya PPP gagal mengikuti Pemilu 2019.

Yusril Ihza Mahendra mengatakan bahwa PBB siap menampung Eks warga PPP, menurutnya PPP dan PBB mempunyai asas dan tujuan yang sama.

“Gak gagal pun PBB siap menampung eks warga PPP. PPP dan PBB punya asas dan tujuan yang sama” kata Yusril saat dihubungi abadikini.com pada Sabtu (3/2/2018)

[irp]

Mantan Menteri Sekertaris Negara Indonesia ini juga mengatakan jika PPP bergabung dengan PBB, Insya Allah akan membesarkan PBB dan Yusril Ingin memberikan kesempatan kepada eks PPP untuk pihak yang ingin maju sebagai caleg dalam Pemilu 2019.

“Kalau eks warga PPP gabung, Insya Allah akan membesarkan PBB. PBB juga siap menampung warga PPP yang ingin maju sebagai caleg dalam Pemilu 2019” katanya

Sebelumnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Munas Jakarta, Djan Faridz mengatakan pihaknya tidak keberatan jika nantinya PPP tidak bisa mengikuti Pemilu 2019. Dualisme kepengurusan PPP berpeluang bagi Parpol tersebut untuk dapat lolos verifikasi Parpol secara nasional.

“Jika PPP tidak bisa ikut Pemilu, kami tidak masalah jika nantinya bergabung dengan PBB, dengan Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra). Tujuan kami sama,” kata Djan Faridz

(ak/beng)

 

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker