Marin Clinic Jadi Petenis Kroasia Pertama Tembus Final Australia Terbuka

Abadikini.com, AUSTRALIA – Marin Cilic mengalahkan Kyle Edmund dari Inggris tiga set 6-2 7-6 (4) 6-2 dan menjadi untuk Petenis Kroasia pertama yang memembus Final Australia Terbuka.

Unggulan keenam itu menembus semifinal setelah mengalahkan Rafa Nadal di Perempat Final yang tidak dapat melanjutkan pertandingan karena cedera di set kelima.

“Saya melihat bahwa pada game ketiga, set ketiga, ketika saya mematahkannya, dia membiarkan beberapa bola melewatinya,” ungkap Cilic, dalam sesi wawancara usai pertandingan. yang keringat, mengatakan kepada Jim Courier dalam wawancara di lapangan. sebagaimana dilansir Reuters, Kamis (25/1/2018).

Selama masa pertandingan, Edmund beberapa kali meminta Time-out setelah kehilangan set pertama, terlebih ketinggalan jauh di set ketiga.  kehilangan kontrol emosi dan sering  berdebat dengan wasit.

Clinic memanfaat situasi dengan tetap memainkan raket dengan baik dan memanfatkan sudut lapangan dengan pukulan forehand untuk menghentikan langkah Edmund.

Juara A.S. 2014 itu akan menantang  pemenang Roger Federer dan Chung Hyeon di pertandingan  semifinal lainnya untuk merebut gelar grand slam keduanya. (ak.novel)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker