Tomas Berdych Melaju ke Perempat Final Australia Terbuka

AbadiKini.com, AUSTRALIA – Tomas Berdych menembus perempatfinal Australia Terbuka dengan kemenangan meyakinkan 6-1, 6-4, 6-4 atas Fabio Fognini .

Tampil dengan  mobilitas yang timggi, Petenis asal  Ceko itu menetralisir permainan Forgini yang berada di peringkat nomor 25 dunia itu  dalam waktu  dua jam di Margaret Court Arena.

“Saya senang bisa kembali dalam bentuk seperti sekarang, bisa kembali sehat dan itu membuat perbedaan,” kata mantan petenis nomor empat dunia itu,yang pada 2017 silam mengalami cidera sebagaimana dilansir reuters, Senin , 22 Januari 2018.

Unggulan ke-32 berusia 19 tahun itu mengubah enam dari 11 break point dan menyamai permainan Petenis asal Italia itu dengan jumlah kesalahan yang jauh lebih rendah, serta mampu mematahkan pukulan Forehand, yang merupakan kebanggaan  Forgini.

“Saya bisa bermain dengan bebas dan  saya bisa menikmati permainan saat berada di Arena, hasilnya ikut dengan itu, “tambahnya.

Berdych selanjutnya akan bertemu dengan Roger Federer, yang pernah mengalahkannya di babak ketiga tahun lalu dalam perjalanan menuju gelarnya, atau pemain Hungaria Marton Fucsovics untuk tmemperebutkan tempat di semifinal Melbourne City. (ak.Novel)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker