Wow, Cerita Giring Nidji Masuk Dunia Politik Diancam Akan Dibunuh ??

Abadikini.com, JAKARTA – Awal mula masuk kancah politik Giring Ganesha rupanya tidak disambut dengan mulus. Terdapat halangan yang datang tidak hanya dari keluarga, tapi juga orang lain yang kerap melihat aktivitasnya di dunia maya.

Seperti dikutip Go Spot RCTI, Kamis (4/1/2017), vokalis band Nidji ini mengaku sempat diancam akan dibunuh lantaran terlalu vokal mendiskusikan isu-isu sosial politik. Ini sampai mengkhawatirkan sang istri, Cynthia Riza yang kerap menangis sejak satu setengah tahun yang lalu, tepatnya selama Giring mempertimbangkan untuk terjun ke dunia politik.

“Saya itu sempet diancam mau dibunuh karena terlalu vokal. Di sosial media, di video saya, di Giring Nalar, mereka yang enggak terima sama pendapat saya yang “Gue bunuh lu” sampe istri saya yang “Udah lah kamu sewa bodyguard”,” tuturnya.

Diketahui, alasan Giring berpolitik adalah panggilan hati seusai melihat keadaan masyarakat di berbagai tempat di Indonesia. Namun alih-alih gentar, pria 34 tahun ini merasa hal tersebut sudah jadi risikonya sendiri. Ia pun mempersiapkan diri menghadapi harapan dan ekspektasi masyarakat yang tentunya akan jauh berbeda, seperti benar tidaknya tindakannya di mata masyarakat.

“Yang jelas kalau di hiburan, lo dipuja dan dielu-elukan. Tapi di dunia politik, habis lah lu bos, dihujat, dijelek-jelekkin. Mau lo udah kerja bener juga pasti dihujat, dijelek-jelekkin. Yang paling harus sabar itu istri saya. Keluarga saya sih,” ungkapnya. (selly.ak/okz)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker