Ini Tiga Kritik Giring Nidji kepada Presiden Jokowi

abadikini.com, JAKARTA- Vokalis Nidji, Giring Ganesha mengakui dalam tiga tahun pemerintahan Jokowi-JK masih memiliki kekurangan terutama dalam penyediaan lapangan pekerjaan.

“Saya ini penggemar Pak Jokowi, tapi saya melihat masih ada kekurangan. Misal di sektor lapangan pekerjaan. Saat ini lapangan pekerjaan memang banyak, tapi orang sekarang kayaknya bingung mau milih kerja di bidang apa,” ujarnya di kantor pusat PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Jumat (20/10/2017), di Jakarta.

 

Ia juga mendesak agar pemerintah memperhatikan sektor olahraga. Pasalnya, dukungan warga terlihat jelas saat berlangsungnya laga-laga internasional timnas.

Meski begitu, musisi bernama lengkap Giring Ganesha tersebut memgingatkan potensi aksi terorisme yang bisa mengganggu jalannya roda pemerintahan saat ini.

“Soal radikalisme, itu bukan salah Jokowi. (Jokowi-JK) baru berjalan (pemerintah) tiga tahun, udah di’ganggu’. Gimana mau kencang pembuatan infrastruktur pasti tersendat, artinya klo mau mengkritik gak usah pake aksi fisik,” lanjut bacaleg dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia).

Majunya Giring dalam ‘kapling’ politik juga dibarengi keinginan. Bila kelak terpilih, ia ingin berada di Komisi X. Pasalnya, di komisi tersebut dirinya biaa fokus pada bidangnya, misal pendidikan. @adrian (ak.wspd)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker