Wow! Inilah Reaksi Idrus Ketika Agung Laksono Sebut Airlangga Caketum Golkar

Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono sudah tidak malu-malu lagi menyebut Airlangga sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto.

abadikini.com, JAKARTA – Dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kosgoro 1957 seperti memberi sinyal bagi Airlangga Hartarto untuk menang dalam Munaslub Golkar.

Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono sudah tidak malu-malu lagi menyebut Airlangga sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto.

Padahal, acara ini sendiri dihadiri oleh Idrus Marham yang notabenenya pesaing kandidat Airlangga dalam Munaslub nanti.

Tak ayal, Idrus yang duduk disamping Ketua Dewan Pembina Golkar sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibie langsung tertawa dan tersipu malu.

“Yang terhormat saudara Airlangga Hartarto, Waketum Kosgoro dan Caketum DPP PG,” kata Agung disambut tepuk tangan peserta dan hadirin Mukernas Kosgoro saat membuka acara di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/12/2017).

Sementara itu, terpantau sejumlah tokoh dan elite Golkar hadir di acara ini yaitu, Ketua Dewan Pembina Golkar sekaligus Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Waketum Kosgoro Airlangga Hartarto, Plt Ketum Golkar Idrus Marham, Ketua DPP Golkar Zainudin Amali.

Lebih jauh, Agung Laksono meminta semua kader Golkar bisa solid jelang Munaslub nanti, agar permasalahan yang menimpa partai berlambang pohon beringin bisa selesai.

“Kalau bisa habis acara ini, kita langsung Munaslub biar cepat selesai,” ujar Agung yang langsung disambut tawa peserta. (selly.ak/ts)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker