Perusahaan Daerah Rohul Jaya Bangun Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata

abadikini.com, ROKAN HULU – Pimpinan perusahaan daerah rokan hulu jaya Jenewar ependi bersama Yusmar  kepala dinas pariwisata dan kebudayaan rokan hulu mulai bangun kerja sama dalam kerangka untuk meningkatkan mutu serta pengembangan objek wisata di kabupaten rokan hulu.

Hal ini dibuktikan sa’at penyerahan hadiah bagi pemenang saembara yang di berikan oleh pimpinan perusahaan daerah bapak Jenewar efendi di aula kantor pariwisata rokan hulu jum’at pagi (8/12/2017).

Kordinasi dan kerjasama ini dengan niat baik dari perusaha’an daerah kita siapkan hadiah dari perusahan daerah terangnya.

Kerja sama ini perlunya kedepan untuk menjalin kemitra’an kemiteraan yang harus kita bina khususnya  mitra kita adalah media ungkap jenewar lagi.

Kita harus bermitra agar  tempat wisata dan keunggulan wisata kuta bisa di akses para wisatawan yang berkunjung ke rokan hulu imbuhnya.

Beliau juga mengatakan bahwa dengan dibangunnya mitra dengan para media objek wisata kita akan mendunia sampai kemanca negara karena potensi wisata kita cukup banyak  di antaranya air terjun air panas, aek martua dan air terjun cipogas serta danau cipogas dan banyak lagi yang lainnya yang tidak kalah uniknya dibanding tempat wisata daerah lain pungkasnya.

Wisata  Rokan hulu is the diverslty of melayu artinya wisata bernuansa melayu. Tambahnya lagi semoga dengan kerja sama ini kedepan bisa menambah income daerah dan membuka lapangan kerja bagi putra-putri di wilayah wisata yang bersangkutan harapnya. (ak. r.lubis)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button