Persatuan Guru Republik Indonesia Batam Gelar Jalan Santai Dengan Sangat Meriah

abadikini.com, BATAM-  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam, menggelar kegiatan jalan santai yang bertempat di Kepri Mall Batam. Kegiatan tersebut, dimulai pada pukul 06.00 WIB, dan dihadiri oleh ribuan guru diseluruh Kota Batam, Provinsi Kepri Sabtu (25/11/2017)

Hadir wali kota M.Rudi.SE,wakil wali kota Amsakar ahmad,ketua dprd dan jajaran,Kepala Dinas Pendidikan,ketua pgri Kota Batam,dan para tamu undangan lainya.

Dalam pidato wali kota batam M.Rudi,se meinbau para seluru guru sekota batam agar ikut serta mendukung penbangunan yg di laksanakan oleh pemerintahaan di kota batam.di sela2 terakhir pidato wali kota juga menyampaikan bahwa insentif guru di kota batam 1 persen pun tidak akan di kurangi/di potong.dan juga akan menperjuangkan insentif tahun depan agar bisa naik
Ketua PGRI Kota Batam, Rustam Efendi mengapresiasi kepada semua guru yang telah berpartisipasi untuk terselenggaranya acara dari awal hingga selesai, dan semoga tahun depan kegiatan HUT PGRI dan guru lebih meriah lagi.

“Saya melilhat hari ini para guru sangat luar biasa semangatnya melalui serangkaian acara jalan sehat yang di hadiri ribuan guru seluruh Kota Batam,” ujarnya, Minggu (25/11/2017).

Dikatakan Rustam, untuk tahun ini, PGRI Kota Batam memberikan hadiah utamanya berupa 1 unit mobil Toyota Agya, 2 paket wisata religi, sepeda motor, sepeda, kulkas, tv, laptop, kipas angin dan banyak lagi hadiah lainnya.

“Kegiatan ini kita gelar untuk menjalin persatuan serta mempererat tali silaturahmi antara sesama guru, baik itu disekolah maupun diluar,” terangnya.

mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini, merupakan momentum hari guru yang ke 72. Tentunya yang paling utama diucapkan dalam kegiatan ini adalah ucapan selamat hari guru.

Marilah menghargai guru, dan semoga kelak nanti ilmu yang diajari oleh guru kepada siswanya dapat bermanfaat bagi diri sendiri. Sebab, kesuksesan tersebut tidaklah terlepas dari didikan sang guru. (ak/zulfahmi)

Baca Juga

Back to top button