Diskusi Publik, Menakar Peluang Cak Imin di Pilpres 2019

abadikini.com, PEKANBARU – Sejumlah tokoh nasional mulai mengecek kecenderungan publik pada kepemimpinan bangsa. Seperti diskusi publik menakar peluang Cak Imin di Pilpres 2019.

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau menggelar diskusi publik di Gedung Graha Pena Riau,  Senin (13/11/2017).

Diskusi publik ini dengan tujuan menguji dukungan masyarakat Riau terhadap Ketua Dewan pengurus pusat partai PKB,  Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa dengan panggilan “Cak Imin” sebagai salah satu kandidat calon Wakil Presiden di pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia tahun 2019 mendatang.

Diskusi menghadirkan dua nara sumber yang berkompeten yakni Dr.  Lili Romli sorang peneliti LIPI,  dan Prof Dr KH. Mudjahiddin guru besar UIN suska Riau,  serta juga mendatangkan seorang moderator Ternama Musfialdi M.Si salah Dosen UIN Suska Riau.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPW PKB,  Edi Ahmad RM menyebutkan diskudi publik ini adalah hal yang sangat penting dilakukan yang tujuannya untuk menakar seberapa besar dukungan masyarakat Indonesia untuk Cak Imin di pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan diskusi publik ini bukan hanya dilakukan di Riau saja tapi juga dilkaukam dibeberapa daerah di Indonesia, semoga dari diskusi yang kita lakukan ini kita memperoleh gambaram real dukungan untuk Cak Imin Sebagai Calon wakil pemimpin Indonesia kedepan,” ujarnya. (Zulfahmi.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker