Viral! Video Diduga Dua Oknum Guru Mesum dalam Kelas

abadikini.com, KUALA TUNGKAL – Media sosial kembali heboh. Sejak beberapa jam lalu, isu soal video mesum diduga dua oknum guru yang “beraksi” di dalam kelas, beredar di media sosial. Beberapa jam kemudian, video mesum itu beredar di media-media sosial.

Baca Juga

Baca juga: Soal Video Diduga Oknum Guru Mesum, Kadis Pendidikan Tanjabbar Angkat Bicara

Salah satu media yang memberitakan video tersebut bahkan menayangkan di akun instagramnya. Pada video tersebut, terlihat seseorang sedang memegang ponsel, sambil merekam, orang itu berjalan ke arah salah satu kelas gedung yang tampak seperti sekolah.

 

Baca juga: Oknum Guru D dan R Sudah Dua Kali Ketahuan Mesum

Video berdurasi 1 menit itu, di ujung rekaman, memperlihatkan dua sosok di sudut ruangan, sedang bergerak-gerak. Namun, gambar tersebut tidak terlalu jelas memperlihatkan aksi cabul.

Baca juga: Video Mesum Oknum Guru itu Direkam Muridnya Sendiri

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar).

Informasi dari media IG media tersebut, menyebut bahwa video diambil oleh seorang siswa SMP satu atap di Desa Delima, Kabupaten Tanjabbar. Pelakunya oknum guru inisial R dan D, guru di SD satu atap tersebut. (adm.ak/eks)

Sumber: Serujambi

Back to top button