Oknum Guru D dan R Sudah Dua Kali Ketahuan Mesum

abadikini.com, KUALA TUNGKAL – Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oknum guru di SDN 137/ V Desa Delima, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ternyata buka kali ini saja terjadi. Sebelumnya, D (guru perempuan) dan R (guru laki-laki), sudah pernah melakukan hal yang sama. Bahkan juga sudah ketahuan.

Baca Juga

Baca juga: Viral! Video Diduga Dua Oknum Guru Mesum dalam Kelas

Namun pada kejadian sebelumnya, tidak ada bukti yang kuat, sehingga mereka selamat dan bisa mengelak dari protes masyarakat. Tapi pada aksi yang kedua ini, mereka tidak bisa mengelak lagi.

Wakil Kepala SDN 137/V Desa Delima, mengaku, perbuatan tidak senonoh D dan R sebelumnya juga pernah terjadi. Sebelumnya mereka pernah bermasalah dengan kasus yang sama.

Baca juga: Video Mesum Oknum Guru itu Direkam Muridnya Sendiri

“Ini yang kedua kalinya ketahuan, sebelumnya juga pernah. Tapi kali ini ada bukti kuat dan bakal ada tindakan tegas,” sebutnya, kepada Seru Jambi.

Makmur Mente, salah seorang warga Desa Delima juga mengungkapkan, kejadian seperti ini sebelumnya pernah terjadi. Hanya saja waktu itu D dan R tak diproses. “Waktu itu tidak ada bukti, jadi mereka selamat dari hukum adat,” ungkapnya.

 

Baca juga: Soal Video Diduga Oknum Guru Mesum, Kadis Pendidikan Tanjabbar Angkat Bicara

Makmur mengungkap, dia dan warga lainnya saat ini sudah geram. Mereka sangat menyayangkan perbuatan tersebut dilakukan di desa mereka. Bahkan seorang guru yang melakukannya. Padahal guru seharusnya merupakan seorang panutan.

Masyarakat pun sepakat untuk meminta kedua oknum guru tersebut tidak menginjakkan kaki lagi di desa mereka. Oknum guru tersebut diminta untuk pindah tugas dan angkat kaki dari desa mereka.

“Tuntutan kami, jika masalah ini sudah diselesaikn secara adat, maka mereka harus angkat kaki dari desa kami,” tegasnya. (adm.ak/iis)

 

Sumber: Serujambi

Back to top button