Foto Ojek Online “Nyasar” di Showroom Louis Vuitton Sedang Viral di Dunia Maya

abadikini.com, JAKARTA- Foto tukang ojek berada di salah satu toko merek fashion ternama menjadi viral di dunia maya. Salah satu grup yang ramai di media sosial facebook membuat netizen berlomba-lomba untuk kreatif dalam mencari caption terhadap gambar tersebut.

Foto yang diunggah oleh Danasmoro Brahmantyo‎ ke salah satu Grup facebook pada Rabu (1/11/2017) membuat para penghuni grup ramai – ramai memberikan komentar. Komentarnya beragam, ada yang jenaka dan serius. 

Selain itu,Danasmoro Brahmantyo menantang penghuni grup yang memang berisikan orang – orang kreatif Komentar dari netizen beragam, seperti dibawah ini.
Jamhari Rizal Wijaya “kena order fiktif suruh beli lv”

Bari Ardoko “maaf tadi ada yang Pesen CEO? Pesenennya saya taruh di luar ya”.

Ajie Artotian “Pulang gak bawa LV, tidur di garasi”

Nabila Rizki D “Bu maaf saya nga punya duit saya beli tasnya di malabar aja ya”

Emha Anugrah Akbar “Suami : halo sayang ,mau yg mana aku fotoin yah barangnya ”
“Istri : yang mana aja sayang aku ikhlas “

Febrisaka Nugra Alamanda “mah aku abis dapet customer Kim Jong Un, dia bayarnya pake bom nuklir, mayan nih dapetnya abis aku jual, kamu mau tas apa?”

Riny Anwar driver online: haloo. bu pesanan tas LV ibu yg sesuai aplikasi sudah ada nih..saya ssh di LV.shopnya, cuma warna maroon nya lg kosong… saran saya yg warna black lbh bagus dan elegant…. gimana bu? klo jd saya tinggal payment CEO kan cuma 50 juta… ok ya bu..

Respati Putra “maaf bu, kata masnya disini tas ibu yg bpk beliin kemaren KW, gak terdaftar nih nomer registernya disini, tapi tenang bu bpk kemaren beli 2 tas kok, satu satu lagi buat adik ibu, nah yg itu asli kata masnya…”

Riza Rockwell “Bu, disini g ada yg buatan Bandung …”

Dini Kinanti Pujiastuti “Harga Tas ini tidaklah seberapa dibandingkan dengan kebahagian yang sudah kalian berikan kepada fans kalian selama ini. Kami rela melakukan apa saja selama kalian bahagia selalu sampai maut memisahkan. Terimalah hadiah saya dan istri atas pernikahan kalian” – Dari kami, fans berat #SongSongCouple (beng.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker