Viral, Aura Kasih Manggung dengan Pakaian Minim, Posisi Pria Dibelakangnya Mengundang Keributan

abadikini.com,  JAKARTA – Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Aura Kasih memang telah menjadi pusat perhatian. Apalagi, jika mendengar lagu “Mari Bercinta” yang dipopulerkannya 2009 silam.

Bukan cuma memiliki paras yang ayu, Aura juga memiliki penampilan khas dan tubuh terawat yang menjadi daya tariknya.

Awalnya, Aura terjun ke dunia hiburan dengan menjajal kemampuannya dalam dunia tarik suara. Namun, seiring berjalannya waktu, ia juga kerap membintangi sejumlah sinetron maupun film layar lebar.

Hingga kini, Aura masih selalu jadi perhatian netizen. Para penggemar pun selalu penasaran dengan kabarnya. Mulai dari kehidupan asmara hingga aksi panggungnya tak pernah lepas dari sorotan media.

Baru-baru ini, mantan kekasih Glenn Fredly ini membuat heboh lantaran sebuah foto ketika dia sedang tampil di atas panggung.

 

Soal baju, Aura memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap gunakan pakaian minim untuk menonjolkan sensualitasnya. Dia pun kerap mengunggah foto-fotonya di Instagram.

Namun, kali ini bukan pakaian Aura yang diributkan netizen. Dia memang mengenakan busana yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya. Selain itu, atasan tanpa lengan yang dikenakannya memiliki desain punggung bolong, hingga tampak makin terbuka.

Dalam foto yang diunngah akun fanbase Aura Kasih, @sunnyaurasyahrani_ ia tampak memejamkan mata menghayati lagu yang dibawakannya.

Tapi, seorang pria di belakangnya malah jadi fokus netizen. Pria berbaju serba hitam tersebut sebenarnya merupakan anggota band pengiring lagu yang dibawakan Aura. Hanya saja, posisinya dalam foto memang sedikit tak biasa.

Badannya yang sedikit membungkuk, membuatnya seakan tengah memandangi bagian belakang Aura.

Alhasil, netizen pun dibuat heboh oleh foto ini. Diantara beragam komentar pujian untuk Aura, ada pula yang asyik mengomentari pose bassist tersebut.

Itu yg pegang bass ngapain ya, apa karena lihat pemandagan yg aduhai di depannya atau apa itu,” tulis akun @unggul_cahyaka, dilansir tribunnews.com. (ak/suratkabar.id/tribunnews.com)

 

AA

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker