Aura Kasih Nangis Ingat Dosa Terdahulu

Abadikini.com, JAKARTA – Aura Kasih menyesal pernah memiliki sikap buruk. Salah satunya, pernah menghina fisik Nagita Slavina. Karena merasa bersalah, janda beranak satu ini tak kuasa menahan tangis.

Aura Kasih tertangkap kamera sempat me­nangis saat mengikuti pengajian Habib Umar bin Hafidz bersama teman-teman artis. Rupa­nya dia teringat dosa-dosanya di masa lalu.

“Oh, iya. Sedih lah, ingat dosa. Dosa terda­hulu,” kata Aura.

Salah satu dosa yang terlintas di ingatan ketika dirinya menghina fisik Nagita Slavina. Aura juga menangis karena hujatan-hujatan yang dilontarkan netizen kepadanya imbas videonya mengejek fisik Nagita viral lagi.

Aku kan kadang sedih. ‘Kok mental manu­sia zaman sekarang gini? Apa mereka punya masalah di dalam, tapi nggak bisa dilontarkan. Akhirnya publik figur yang dihujat tanpa ada kesalahan?’ Jadi aku sedih gitu,” tutur mantan mendiang Glenn Fredly ini.

Aura juga menangis lantaran terharu bahagia mendapat kesempatan berharga dari Umi Pipik Dian Irawati untuk bisa bertatap muka dan mendengar langsung tausiyah dari Habib kondang asal Yaman itu.

“Habib Umar guru yang patut kita contoh. Kita harus ambil ilmu yang dikasih,” terang eks model hot ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar lagi video saat Aura mengejek perawakan Nagita yang gendut. Video tersebut diambil pada 2013, saat Aura mengetahui Raffi Ahmad baru berpacaran dengan Nagita.

“Aku sampai, ‘Ya Allah, pernah alay ya, menyebalkan’,” ungkap Aura.

Mantan istri Eryck Amaral ini berdalih, pengetahuannya tentang artis masih minim pada masa itu. Ia menyinggung latar belakang­nya sebagai gadis desa.

“Zaman dulu istilahnya aku sekolahnya di kampung, jarang nonton TV, nggak banyak tahu artis siapa,” kata Aura.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker