Bejat! Janji Makan Malam, Tapi Diperkosa

abadikini.com, SENGETI – Akibat tak tahan dengan kemolekan perempuan (sebut saja bunga), EA (27), warga Perum Kotabaru Indah, Kecamatan Alam Berajo, Kota Jambi ini nekat memperkosanya.

Perempuan 22 tahun itu, diperkosa di Komplek perumahan Citra Raya, Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko. Akibat perbuatannya, pelaku pun ditangkap oleh angota satreskrim Polsek Jaluko.

tersangka ketika di perika di mapolsek Jaluko. Foto serujambi.com

Pelaku dan korban, merupakan teman yang belum lama kenalan. Tapi untuk memuluskan rencananya, pelaku melakukan pendekatan pada korban. Selain itu, di malam kejadian, pelaku juga mengaku akan mengajak makan malam korban di rumahnya. Sehingga korban tidak merasa curiga sama sekali.

Tapi bukannya diajak makan malam, korban yang dijemput di kosannya, di Mayang, Kota Jambi, malah diajak ke kebun sawit. Setelah itu, korban di perkosa. Tak hanya diperkosa, barang-barang milik korban, seperti Handphone dan tas juga ikut dibawa lari.

“Karena korban tidak terima atas perlakukan pelaku, korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek jaluko,” kata Kapolres Muarojambi, AKBP Dedi Kusuma Siregar, melalui Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Listiono, kemarin (2/8).

Polisi yang menerima laporan tersebut, langsung bergerak cepat menangkap pelaku. Akhirnya pelaku berhasil ditangkap di dekat rumahnya. Kepala polisi, pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Kepada pelaku, polisi akan mengenakan pasal 285 KUH Pidana. (admin.ak.rat)

Sumber: serujambi.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker