Sambut Milad ke 19 Tahun, PBB Sidrap Gelar Turnamen Bola Volly Bulan Bintang Cup 1

abadikini.com, SIDRAP – Menyambut Milad PBB ke 19 Tahun DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sidrap selenggarakan turnamen bola volly Bulan Bintang Cup 1.

Ketua DPC PBB Sidarap Muchlis mengatakan, Turnamen bola volly Bulan Bintang Cup 1 akan berlangsung selama 1 bulan dan akan dikuti sebanyak 50 tim yang tersebar di seluruh Desa se-Sidrap.

Peresmian turnamen bola volly Bulan Bintang Cup 1 dengan cara salam Komando antara Ketua DPW PBB Badaruddin P Sabang (kanan), Ketua DPC Sidarap Muchlis (tengah) dengan salah seorang perwakilan tim, Sabtu, (16/7/2017) di di Kelurahan Batu (barukku) Kecamatan Pitu Riase Kab. Sidrap

 

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 1 (satu) bulan dimulai hari ini, Sabtu (15/7/2017-15/2017) berlangsung di Kelurahan Batu (barukku) Kecamatan Pitu Riase dengan Jumlah sebanyak 50 tim dari berbagai desa di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, kata Muchlis lewat rilisnya yang diterima redaksi abadikini.com, Sabtu (16/7/2017) malam.

Foto bersama dengan tim bola volly putra

Muchlis menuturkan, turnamen bola volly Bulan Bintang Cup 1 ini merupakan salahsatu  program kerja nyata PBB sebagai bentuk pengabdian untuk memasyrakatkan olah raga dan mengolaragakn masyarakat serta Menjalin silaturrahmi sesama warga masyarakat di Sidrap.

“Guna memberikan pendidikan poltik kepada masyarakat sekaligus sosialisasi dan konsolidasi persiapan pilkada, pilpres dan pemilu 2019,” tuturnya,

“Serta memberikan pemahaman tentang terkait dengan bahaya narkoba yang akan mengancan kelansungan hidup regenerasi remaja di Sidrap,” tambahnya.

Foto bersama dengan tim bola volly putri

Diketahui, kegiatan turnamen bola volly Bulan Bintang Cup 1 dibuka oleh ketua DPW PBB Sulawesi Selatan, Ir. H. Badaruddin P Sabang. MM dan juga dihadiri oleh Anggota DPRD  PBB serta para pengurus DPC, DPAC, Ranting serta simpatisan PBB Sidrap dan unsur pemerintahan setempat begitu juga tokoh masyarakat. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button