Partai Bulan Bintang Sulsel Siap Gelar Konsolidasi dan Verifikasi Internal

Abadikini.com, MAKASSAR – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan akan gelar konsolidasi pembetahan infrastruktur lewat verifikasi internal partai se-Sulsel pada, Minggu (21/2/2021) lusa.

Ketua DPW PBB Sulsel Badaruddin P Sabang mengatakan bahwa konsolidasi pembenahan infrastruktur lewat verifikasi internal bertujuan untuk memantapkan struktur partai, sekaligus mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Hasil konsolidasi nantinya jika semua sudah siap, PBB Sulsel akan menyampaikan kepada seluruh kader, simpatisan dan konstituen bahwa Partai Bulan Bintang sudah amat dan siap menjadi salah satu partai politik peserta Pemilu 2024,” kata Badaruddin, Jumat (19/2/2021).

Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) ini juga menambahkan, untuk memudahkan aktifitas dan mobilitas kader partai DPW PBB juga telah menambahkan sebuah mobil oprasional partai.

“Salah satu langkah kongkrit kesiapan pembenahan infrastrukur partai hingga tuntas, DPW PBB Sulsel menambah armada dengan membeli sebuah kendaraan oprasional baru untuk memudahkan mobilitas dan semangat jihad pengurus partai dalam bekerja,” ujar Badaruddin.

Sementara wakil sekretaris Bappilu PBB wilayah Sulsel Aris Asnawi mengatakan bahwa, rapat konsolidasi akan di pimpin langsung ketua DPW Badaruddin P Sabang.

“Konsolidasi ini bertujuan untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh kesiapan infrastruktur partai pasca Pilkada 2020, dan kesiapan menghadapi perhelatan agenda politik kedepannya,” kata Aris.

Menurut Aris, rapat konsolidasi dilakukan di awal tahun 2020 ini agar sumber daya lebih siap untuk melakukan langkah-langkah strategis kedepanya.

“Terutama langkah pembenahan infrastruktur partai maupun rekrutmen kader dan bakal calon legislatif di semua tingkatan,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button