Pasola Siap Daftar di KPU Kabupaten Bogor Lewat Jalur Perseorangan

abadikini.com, CIBINONG – Pasangan calon Peserorangan Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabupaten Bogor 2018 Solahudin Dalimunthe (Pasola) dan Ade Umar optimis mampu kumpulkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) sebanyak 215.731 atau 6,5 persen dari daftar pemilih tetap yang sudah di tetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah pengumpulan Kartu tanda penduduk guna memenuhi syarat pencalonan jalur Perseorangan sudah siap untuk diserahkan kepada KPU,” kata Pasola kepada abadikini.com usai kegiatan halal bil halal kelurga besar DPC PBB Kabupaten Bogor.

Pasola menegaskan, rasa optimisnya itu karena semu jaringan parta baik di tingkat DPC, PAC, Ranting serta semua Tim relawan sudah kerja keras untuk menghimpun KTP.

“Seluruh jaringan partai baik di DPC, DPAC, Ranting serta relawan kami yang ada di pelosok desa-desa bekerja optimal menghimpun KTP guna mensukseskan pencalonan kami dan alhamdulillah sudah siap,” tegas Pasola.

Pasola menambahkan, dirinya bersama pasangannya memiliki tekad kuat untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman. Bahkan, optimis mampu mengumpulkan 260 ribu KTP sebelum KPU membuka pendaftaran. Pihaknya juga sudah membentuk tiga ratus ranting partai yang tersebar di empat puluh kecamatan di seluruh Kabupaten Bogor.

“Atas dasar itu kami optimis maju sebagai calon dari jalur Independent, dengan dukungan dari warga masyarakat kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker