Bakal Calon Bupati Sinjai, Amsul: Selamat Idul Fitri Masyarakat Sinjai Salam Persaudaraan

abadikini.com, JAKARTA – Bakal calon Bupati Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan, M. Amsul Sultan A Mappasara, SH., M.Si mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Sinjai dan khusunya kepada para relawan pejuang Amsul, pendukung dan sipatisannya.

“Selamat hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M mohon maaf lahir dan bathin, salam persaudaraan,” kata Amsul saat dihubungi abadikini.com, Sabtu (24/6/2017).

Politisi Partai Bulan Bintang itu berpesan kepada para pendukungnya setelah merayakan lebaran Idul Fitri. Ia katakan Relawan Pejuang Amsul agar tetap konsisten berjuang bersamanya untuk kebnagkitan masyarakat Sinjai yang lebih baik kedepannya.

Bakal calon Bupati Sinjai, M. Amsul Sultan A Mappasara, SH., M.Si

“Pesan Saya Untuk Rakyat Sinjai Yang Lebih Baik, kepada Relawan Pejuang Amsul, Pendukung dan Simpatisan dengan slogan “Getteng, Lempu, Ada Tongeng, Tammappasilaingen” Tegas, Lurus, Perkataan Benar, Tidak Membeda-bedakan,” dalam berjuang untuk Kabupaten Sinjai yang lebik baik kedepannya,” tegas anggota DPRD PBB Sinjai itu.

Amsul juga berpesan kepada para relawan pendukungnya agar terus sampaikan Visi dan Misi-nya kepada seluruh masyarakat Sinjai.

“Beri Tahu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai bahwa yang membedakan visi kita, bukan karena kemampuan logistik kita, Ingatkan selalu mata hati rakyat itulah sesungguhnya, salam persaudaraan,” pungkas Amsul. (sl.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker