Atambua Akan Selengarakan Konser Wonderful Indonesia 2017

abadikini.com, ATAMBUA – Menteri Pariwisata Arief Yahya menilai, kehadiran Duta Wisata maupun Puteri Pariwisata di setiap daerah yang nantinya akan menjadi endorser memiliki peran penting terhadap pertumbuhan sektor pariwisata di setiap daerah. Bukan hanya sekedar memperkenalkan apa itu daerahnya, para Puteri nanti, juga diharapkan bisa mempromosikan apa saja yang terdapat di Indonesia, khususnya dari sektor pariwisata.

“Puteri Pariwisata harus diakui salah satu announcer terbaik dari pariwisata Indonesia, paling penting mempromosikan Indonesia. Harus terus menimba ilmu dan dibekali ilmu pariwisata dengan baik,” kata Menpar Arief Yahya.

Hal itu dikatakannya mengapresiasi terhadap Kabupaten yang letaknya perbatsan lasngsung dengan negara Timor Leste itu sukses menggelar Grand Final Duta Wisata (Manek & Bete) Belu dan Putri Pariwisata Belu 2017, Sabtu (10/6) di Ball Room Hotel Matahari, Jln Ade Irma-Beirafu Atambua.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin mengatakan dengan suksesnya Grand Final Duta Wisata (Manek & Bete) Belu dan Putri Pariwisata Belu 2017. Dinas pariwisata langsung mempersiapkan konser Wonderful Indonesia 2017 di Atambua.

”Kami bersyukur semua berjalan dengan lancar dan sangat meriah, setelah ini sukses, kami langsung mempersiapkan konser Wonderful Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni mendatang,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin.

Pria yang biasa disapa JAP itu menambahkan, konser tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Atambua dan akan menghadirkan artis-artis ternama yang juga disukai oleh negara tetangga Timor Leste.

”Atambua akan dihebohkan oleh artis Mahadewi dan Andmesh, ini banyak digemari oleh masyarakat Atambua dan juga Timor Leste, kami targetkan semoga akan ada 10 ribu orang yang nonton, target kami sekitar 3000 Wisman Timor Leste yang menyebrang,” pungkasnya. (st.ak)

Baca Juga

Back to top button