Kota Tidore Jadi Tuan Rumah Hari KG PKK, KKBPK, Kesehatan ke-45

abadikini.com, JAKARTA – Sebanyak 445 orang rombongan kontingen dari seluruh Kabupaten se-Propinsi Maluku Utara tiba di Kota Tidore Kepulauan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK, KKBPK, Kesehatan Ke-45 Propinsi Maluku Utara Tahun 2017.

Kedatangan rombongan kontingen ini diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj. Sulamah Ali Ibrahim bersama Wakil Ketua TP. PKK, Hj. Rahmawati M. Senin dan Ketua Dharma Wanita Kota Tidore Kepulauan, Hj. Salma Thamrin, di Arena Pendopo Budaya (Open Space) Kelurahan Tomagoba, Rabu (10/5).

Turut hadir Pimpinan SKPD terkait, Pengurus PKK Kota Tidore Kepulauan

Ketua TP PKK Kota Tidore Kepulauan, Hj. Sulamah Ali Ibrahim mengalungkan selendang kepada Ketua TP PKK Pulau Morotai

Kota Tidore Kepulauan merupakan tuan rumah pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK, KKBPK, Kesehatan Ke-45 Propinsi Maluku Utara Tahun 2017, yang nantinya dibuka langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 .

Selanjutnya akan dilaksanakan berbagai jenis lomba yang melibatkan TP. PKK Kabupaten/Kota pada rangkaian kegiatan HKG PKK,KKBPK, Kesehatan Ke-45 dan Acara Puncak pada tanggal 13 Mei 2017 yang rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Maluku Utara, Forkopimda, Kepala SKPD, Organisasi Wanita, Tokoh Agama dan lain-lain. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker