Wakil Bupati Amiruddin Pendaftar Pertama di DPC PBB Enrekang

abadikini.com, ENREKANG – Wakil Bupati Enrekang, M Amiruddin, semakin bulat untuk maju sebagai bakal calon (balon) kosong satu, Pilkada 2018 mendatang. Tak tanggung-tanggung, Ketua DPD Nasdem Enrekang ini menjadi pendaftar pertama di DPC PBB Enrekang, Rabu (3/5/2017) hari ini.

Wakil Bupati Enrekang, M Amiruddin menyambangi langsung sekretariat DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Enrekang.

Amiruddin dan tim datang mendaftar di Sekretariat PBB Enrekang, Jalan Cokroaminoto, kemarin. Kedatangannya dan tim Amiruddin, disambut langsung Ketua DPC PBB Enrekang Darmawansyah, dan sejumlah pengurus PBB Enrekang lainnya.

“Amiruddin paling berani, dia pendaftar pertama. Bagi kami pendaftar pertama itulah yang paling hebat atau paling berani,” ujar anggota dewan dari PBB, Rumjaya Kasmidi.

Amiruddin berharap, bisa mendapat rekomendasi dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut. Bukan hanya itu, Amiruddin menargetkan, untuk mendaftarkan diri ke semua partai di Enrekang.

“Kami berharap NasDem bisa bersinergi dengan PBB. PBB bagi saya partai yang sejalan dengan NasDem, yang berkeinginan sama membawa Enrekang lebih baik,” kata anggota Partai NasDem ini.

Ketua DPC PBB Enrekang, Damansyah menganggap kehadiran wakil bupati sebagai pendaftar pertama PBB tidak membatasi siapa saja yang mau mendaftar. PBB membuka pendaftaran sejak 1 Mei lalu..

“Kita terima siapa saja yang mendaftar, baik kalangan birokrat maupun legislator. Tidak dibatas-batasi. Intinya, selama 14 hari kerja,” terangnya.

Ia pun sangat menyambut baik kehadiran Amiruddin. Ia berharap, pengambilan formulir yang pertama tersebut bisa menjadi motivasi bagi bakal calon lainnya untuk ikut mendaftar. “Besok, rencananya Pak Bupati yang akan mendaftar,” bebernya. (sop.ak)

Back to top button