Rezaldi Hehanusa Penggawa Persija Wajah Baru di Timnas U-22

abadikini.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 bakal kembali menjalani pemusatan latihan di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang 7-10 Mei 2017. Rezaldi Hehanusa, penggawa Persija Jakarta yang tampil sebagai wajah baru di timnas asuhan Luis Milla.

Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan Wakil Kepala Departemen Timnas (Wakadep) Timnas PSSI Fanny Riawan seperti dikutip CNNIndonesia.com, Selasa (2/5/2017) malam.

“Pemain baru yang dipanggil Rezaldi dari Persija. Ini pilihan Milla. Penampilannya di beberapa pertandingan memikat Luis Milla, makanya mau dilihat lebih lanjut,” kata Fanny.

Sementara itu, selain Rezaldi, beberapa pemain yang pernah dipanggil seleksi pun kembali dipercaya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas di pekan ketujuh. Sedikitnya ada tiga nama pemain yang kembali ingin dilihat penampilannya oleh Milla.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam Bahar, Marianus Mariyanto Wanewar dan Yabes Roni.

“Marianus dan Yabes mau dilihat lagi,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Departemen Timnas Indonesia Gede Widiade mengatakan, sambil berjalannya kompetisi Liga 1 pelatih timnas U-22 Luis Milla terus memantau potensi pemain yang ada. Itu dilakukan untuk mencari pemain terbaik yang bakal mengisi tempat di skuat timnas U-22 nantinya.

“Terbuka (kemungkinan), selama ada pemain yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Gede, Selasa (2/5/2017).

Sejak terbentuknya Timnas Indonesia, Luis Milla sudah memanggil 26 nama pemain, termasuk Ezra Walian, pemain blasteran Indonesia-Belanda yang kini sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Terakhir, timnas menjalani pemusatan latihan pada 20-25 April lalu. Sejauh ini, timnas baru dua kali menjajal laga uji coba, yakni melawan Timnas Myanmar yang berakhir dengan kekalahan 1-3 di Stadion Patriot serta kemenangan 2-1 menghadapi Persija Jakarta (admin)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button