Ketua DPW PBB DKI, Madsanih Hadiri Syukuran Warga Penjaringan atas Kemenangan Anies-Sandi

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta H Madsanih Manong, SH menghadiri tasyakuran warga Penjaringan, Jakarta Utara atas kemenangan Anies-Sandi, Senin (24/4/2017).

Baca Juga

Dalam sambutannya, Ketua DPW PBB DKI Jakarta H. Madsanih Manong, SH mengucapkan rasa syukur atas kemenangan paslon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, karena ini adalah momen yang sangat tepat menurutnya.

“Kita bersyukur kepada Allah, bahwa paslon 3 terpilih secara hasil hitung cepat dan juga hasil Real Count data C 1 KPU DKI jadi Gubernur, tentu ini menjadi momen penting,” kata Madsanih, Senin (24/4/2017).

Warga Penjaringan Jakarta Utara Rayakan Syukuran Kemenangan Anies-Sandi, Senin (24/4/2017)

Lebih lanjut, Madsanih dan para warga Penjaringan berharap kepada paslon nomor urut 3 agar bisa mengubah Jakarta yang jadi lebih baik lagi.

“Kita menaruh harapan, kita jangan salah memilih, memilih pemimpin merupakan beban kita 5 tahun mendatang, acara ini mengucapkan rasa syukur, apa yang kita harapkan selama ini diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (sop.ak)

Baca Juga

Back to top button