Ketua DPW PBB DKI, Madsanih Hadiri Syukuran Warga Penjaringan atas Kemenangan Anies-Sandi

abadikini.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta H Madsanih Manong, SH menghadiri tasyakuran warga Penjaringan, Jakarta Utara atas kemenangan Anies-Sandi, Senin (24/4/2017).

Dalam sambutannya, Ketua DPW PBB DKI Jakarta H. Madsanih Manong, SH mengucapkan rasa syukur atas kemenangan paslon nomor urut 3 Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, karena ini adalah momen yang sangat tepat menurutnya.

“Kita bersyukur kepada Allah, bahwa paslon 3 terpilih secara hasil hitung cepat dan juga hasil Real Count data C 1 KPU DKI jadi Gubernur, tentu ini menjadi momen penting,” kata Madsanih, Senin (24/4/2017).

Warga Penjaringan Jakarta Utara Rayakan Syukuran Kemenangan Anies-Sandi, Senin (24/4/2017)

Lebih lanjut, Madsanih dan para warga Penjaringan berharap kepada paslon nomor urut 3 agar bisa mengubah Jakarta yang jadi lebih baik lagi.

“Kita menaruh harapan, kita jangan salah memilih, memilih pemimpin merupakan beban kita 5 tahun mendatang, acara ini mengucapkan rasa syukur, apa yang kita harapkan selama ini diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (sop.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker