PBB Makassar: Danny Pomanto Telat Respon Parpol Bisa Berbalik Arah

abadikini.com, KAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota makassar, Muhammad Said menyarankan Bakal Calon Walikota yang juga petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto lebih responsif terhadap sinyal dukungan partai politik untuk pilkada 2018.

“ Moh Ramddhan “Danny” Pomanto perlu segera mengunci dukungan parpol. Jika telat respons, dukungan parpol bisa berbalik arah.Pilkada tidak lama lagi,” kata Said di makassar belum lama ini.

Menurutnya, ada kemungkinan Partai Demokrat tidak lagi berada di belakang wali kota berlatar belakang arsitek itu. ada beberapa partai sudah memberi sinyal kepada Walikota Petahana itu.

“Sejumlah parpol kini memberikan sinyal untuk mengusung Danny diantaranya PPP dan PKS. Danny perlu segera merespons sinyal itu. Jika tidak, parpol tersebut bisa berubah pikiran.

Diketahui, pada pilkada lalu, PBB digandeng Partai Demokrat untuk mengusung pasangan Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal. Duet yang semula dipandang sebelah mata ini, akhirnya sukses memenangkan pilkada secara mutlak, hanya dalam satu putaran. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker