Pilgub Babel 2017, Eko Wijaya: Semua Kader Partai Demokrat Wajib Menangkan Yusron-Yusroni

abadikini.com, BANGKA – Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung siap memberikan dukungan penuh untuk pemenangan Pasangan Dr. Yusron Ihza, LLM dan Yusroni Yazid, MM sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Periode 2017-2022 pada Pilkada Serentak tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Bangka Belitung, Eko Wijaya telah melakukan konsolidasi dan menginstruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat di Bangka Belitung bahwa Partai Demokrat bukan hanya mendukung tapi konsisten untuk memenangkan pasangan nomor urut satu.

Partai Demokrat menilai pasangan Yusron dan Yusroni memang layak untuk memimpin Babel lima tahun mendatang karena sudah berpengalaman di bidang masing-masing sehingga tidak diragukan lagi untuk membawa Bangka Belitung ke arah yang lebih baik.

“Semua Kader Partai Demokrat baik di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota maupun tingkat Ranting yang tersebar di Provinsi Babel serta Simpatisan dan Relawan YY  juga seluruh Anggota DPRD dari Partai Demokrat wajib memenangkan pasangan nomor urut satu,” tegas Eko Wijaya, Senin (6/2/2017).

Eko yang juga Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung dari Fraksi Partai Demokrat itu menambahkan dengan sisa waktu yang sebentar lagi, pihaknya langsung menginstruksikan seluruh kader, mulai dari tingkat ranting hingga pengurus anak cabang menyatukan suara mendukung Yusron dan Yusroni.

“Kita langsung bergerak, semuanya harus bekerja, kita tidak main-main untuk memberikan dukungan, karena sudah ada instruksi langsung dari pusat. Kita siap memenangkan Pilkada Babel,” kata Eko.

Dia mengingatkan agar seluruh kader, khususnya di Bangka Belitung untuk total memenangkan pasangan Yusron-Yusroni.

“Tidak boleh ada satupun kader yang tidak menjalankan instruksi partai. Pelanggaran terhadap instruksi ini pasti menerima sanksi,” ujar Eko.

Untuk diketahui pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Dr. Yusron Ihza, LLM dan Yusroni Yazid, MM maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Babel di usung Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan juga di dukung Partai Perindo pada Pilkada Serentak tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

Sumber: bangkapos.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker