Ada Perampokan Sadis di Pulomas, Korban Ditupuk Dalam WC

abadikini.com – JAKARTA – Perampokan sadis terjadi di Jalan Pulomas Utara No. 7A,  Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur. Dalam peristiwa ini, satu keluarga tewas dan sejumlah orang lainnya kritis.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, seluruh korban dimasukan ke dalam kamar mandi. Petugas yang memeriksa melihat seluruh korban ditumpuk menjadi satu.

“Setelah pintu kamar mandi dibuka, enam orang sudah kondisi meninggal dunia dan lima lainnya masih hidup dan kini sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/12/2016).

Lebih lanjut dikatakannya, dalam aksi perampokan, sebelas orang korban yang saat itu berada di rumah dipaksa berjejal di dalam kamar mandi berukuran 1,5×1,5 meter persegi.

“Akibat tindakan ini, enam dari sebelas orang korban meninggal dunia sementara lima orang lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit,” ujarnya.

Adapun korban meninggal adalah Dodi Triono, 59, Diona Arika Andra Putri, 16, Dianita Gemma Dzalfayla, 9, Amel, Yanto, dan Tasrok, 40.

Sementara itu, lima korban yang saat ini menjalani perawatan adalah Emi, 41, Zanette Kslila Azaria, 13, Santi, 22, Fitriani, 23, dan Windy, 23.

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan pengusutan. (udin.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker