Lilipaly: Semoga Kemenangan 2 Gol di Indonesia Terulang di Bangkok

abadikini.com – JAKARTA – Playmaker Indonesia Stefano Lilipaly begitu optimis memenangkan Piala AFF 2016. Lilipaly berkaca pada setiap pertandingan yang dilewati skuad Garuda. Pertandingan yang akan berlangsung pada, Sabtu (17/12/2016) besok di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand ini bakal seru.

Pemain berdara Maluku ini mengatakan, Sejauh ini, Indonesia memiliki satu konsistensi yang tak dimiliki tim-tim lain, termasuk calon lawan, Thailand. Hal itu adalah kemampuan Indonesia untuk mecetak lebih dari satu gol di setiap laga.

“Setiap laga kami mencetak dua gol, di Indonesia kami cetak dua gol ke gawang Thailand, semoga kami melakukannya lagi di Bangkok nanti,” kata Lilipaly jelang berangkat ke Thailand, Kamis (15/12/2016).

Di saat bersamaan pemain naturlalisasi itu pun menambahkan bahwa ia berharap penampilan yang ditunjukan pada leg pertama dapat dipertahankan di Stadion Rajamangala pada hari Sabtu 17 Desember besok, Lilipaly pun turut melontarkan pujian untuk peforma rerkan-rekannya sekuat Garuda.

“Thailand adalah tim yang bagus, tetapi kami juga menunjukan hal yang serupa, kami bertarung dan pada akhirnya memetik kemenangan, semoga di Thailand kami juga dapat bemain bagus dan membawa pulang kemenangan.” Tegas Lilipaly. (udin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker