PBB Kota Tasik Mantapkan Saksi Permanen Untuk Memenagkan Dicky-Denny

abadikini.com – TASIKMALAYA – Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya, Asep Deni Adnan menyatakan memasuki masa kampanye, tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil walikota Dicky Chandra dan Denny Romdoni mulai melakukan sosialisasi paslon dengan menggunakan jaringan DPAC dan Ranting PBB.

Baca Juga

“Alhamdulillah hari ini karena kita sudah masuk tahapan kampanye pilkada 2017,  kita jalan, kita sosialisasi calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya dengan menggunakan jaringan-jaringan DPAC dan Ranting,” kata Ketua DPC PBB Kota Tasik Asep Deni Adnan dalam keterangannya kepada abadikini.com, Rabu (9/11/2016).

Dia mengungkapkan, Calon Walikota Tasikmalaya, Dicky Chandra melakukan sosialisasi satu hari itu rata-rata 4 sampai lima titik. Menurutnya, hal itu masih jauh dari permintaan karena rata-rata permintaan (dari warga) satu hari itu rata-rata 10 titik,  hanya saja bisa diakomodir 4 sampai lima titik.

Dikatakan Asep, jadwal sosialisasi Dicky dua bulan kedepan ini sudah penuh. “Makanya kita minta waktu hari Ahad, itupun Alhamdulillah di bek-up sama istri Dicky Chandra, Rani,” ujarnya.

Untuk daerah yang sudah terjadwal tapi tidak terjangkau oleh dicky, diisi oleh istri dicky.

“Saya kira dicky memang salah satu calon paling padat jadwal yang diminta langsung oleh masyarakat,” tegas Asep.

Asep mengatakan, untuk Calon Wakil Walikota, Denny Romdoni juga fokus pada mensolidkan internal PDIP kota Tasik dan itupun sangat padat.

Respon masyarkat sangat tinggi ketika Dicky silaturahmi langsung dengan masyarakat untuk sosialisasi dirinya. “Dan itu salah satu kekuatan dia yang kita pakai. Karena respons masyarakat dengan keinginan untuk di kunjungi itu cukup tinggi.

Tidak ada cara lagi dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki tim, maka dilakukan cara kampanye yang murah dan efektif. Salah satunya adalah kita memanfaatkan kelebihan dan kemampuan yang dimiliki oleh calon walikota Dicky Chandra.

Asep berharap dengan kekuatan yang melekat pada diri Dicky sebagai artis dapat dimanfaatkan betul untuk mendapatkan simpati masyakarat kota Tasik. “Muda-mudahan bisa terkejar dalam waktu tinggal 90-an hari lagi ini,” harap Asep.

Dalam memanfaatkan sayap partai, Ketua DPC PBB Kota Tasik itu mengatakan targetnya sampai bulan Desember, Badan Otonom PBB Kota Tasik akan melakukan rekrutmen dan pelatihan. Rekrutmen dan pelatihan kita rencanakan tiga putaran.

Dan sudah satu putaran yaitu  Brigade Hizbullah. Dan dalam waktu dekat ini kita adakan untuk Pemuda Bulan Bintang dan berikutnya Muslimat Bulan Bintang.

“Dengan rekrutmen dan training Badan-Badan Otonom itu, sambil berjalan kita merekrut saksi juga, belajar dari PDIP, kita juga ingin punya saksi yang permanen, saksi permanen SK-nya jelas, permanen sampai 2019.

Dengan harapan saksi yang bekerja di Pilkada kota Tasik sekaligus saksi PBB untuk Pilgub Jawa Barat dan pemilu 2019.  “Sekaligus saksi-saksi itu juga sebagai ujung tombak pemenangan di tingkat TPS. Dalam waktu dekat DPC Kota Tasik juga akan bentuk Bulan Sabit Merah,”ungkap Asep. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button