Salam Metal Khas Paslon Erly-Afridawati saat Penyampaian Visi Misi di DPRK Simeulue

abadikini.com – SIMEULUE – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Simeulue, Erly Hasyim – Hj. Afridawati, nomor urut ketiga (3) menyampaikan Visi Misi di hadapan Anggota Dewan di gedung DPRK Kabupaten Simeulue, Jumat (28/10/2016)

Baca Juga

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Erly Hasyim – Hj. Afridawati, akan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang Islami berwawasan Kerakyatan menuju Kesejahteraan dan masyarakat Simeulue yang Bermartabat.

Calon Bupati Erly Hasyim, memaparkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Visi dan Misi sebagai Calon pemimpin di Bumi Simeulue nanti, paslon Bupati/Wakil Bupati, Erly Hasyim – Hj. Afridawati akan mencoba memahami dan menata kelola kembali Pemerintahan, menempatkan para pejabat Simeulue sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing bukan karena unsur kedekatan emosional semata,”Ujar Erly.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh itu menambahkan, paslon Erly Hasyim – Hj. Afridawati akan memprioritaskan peningkatkan mutu pendidikan di Simeulue mengratiskan wajib pendidikan selama 12 tahun SD 6 tahun SLTP 3 tahun dan tingkat SLTA 3 tahun, kemudian paslon itu juga akan menarik kembali Perusahaan Daerah Kabupaten Simeulue (PDKS) yang selama ini dikelolah Oleh PT.Kasamaganda, itu akan menjadi prioritas utama Pasangan Sejahtera tersebut.”Kata Erly Hasyim saat memaparkan Visi Misi di Gedung DPRK Simeulue.

Selain memprioritaskan masalah penatakelolan pemerintahan dan meningkatkan mutu Pendidikan pasangan itu juga akan meningkatkan Kwalitas dibidang Kesehatan agar masyarakat Simeulue nantinya yang membutuhkan perobatan tidak lagi dirujuk jauh-jauh ke Banda Aceh dan ke daerah lain.”Kata Erly.

Pendukung Paslon Erli Hasyim - Hj. Afridawati Sampaikan Salam Metal di Depan Kantor DPRA Simeulue Usai Mendengarkan Visi Misi Paslon Bupati/Wakil Bupati, Kebanggaan Mereka, Jumat 28/10/2016
Pendukung Paslon Erli Hasyim – Hj. Afridawati Sampaikan Salam Metal di Depan Kantor DPRA Simeulue Usai Mendengarkan Visi Misi Paslon Bupati/Wakil Bupati, Kebanggaan Mereka, Jumat 28/10/2016

Dari pantauan abadikini.com Erly Hasyim yang didampingi Cawabup Hj.Afridawati itu terlihat tersenyum ditengah tengah keramaian simpatisannya usai memaparkan Visi Misi, tentunya itu merupakan sebuah tanda bahwa Erly dan Afrida itu akan memberikan sesuatu yang berbedah dari sebelumnya saat menjadi orang nomor satu dan dua nantinya.

SALAM METAL adalah tagline pasangan calon Bupati/Wakil Bupati, Erly Hasyim – Hj. Afridawati, yang Artinya MENANG TOTAL

Ia menambahkan ikon Sejahtera ini tentu tidak asing lagi bagi masyarakat Simeulue, seperti yang kita ketahui kedua sosok pemimpin itu selalu melakukan pendekatan kepada masyarakat baik itu wilayah Kota maupun pelosok Desa, tentu itu adalah sebagai gambaran nyata bahwa Erly – Afrida peduli dengan Rakyat Simeulue.

“Salam metal merupakan tanda menang total insiya Allah, salam metal merupakan angka Nomor tiga, sedangkan arti dari angka 3 sendiri merupakan pertanda yang menunjukan posisi Erli – Afrida untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati ke Tiga Kabupaten Simeulue” kata Erly pada saat penyampaian visi misi di Gedung DPRK. (az.ak.rn)

Baca Juga

Back to top button