Ade Komaruddin Anggap Laporan Dirinya ke MKD Adalah Manuver Lawan

abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPR RI, Ade Komaruddin (Akom) menanggapi santai atas pelaporan dirinya di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas dugaan menerima gratifikasi.

Akom menyadari hal itu sebagai manuver pihak yang tidak ingin dirinya ikut mencalonkan diri sebagai calon ketua umum Golkar di musyawarah nasional luar biasa nanti.

“Saya maklum, ini pasti manuver yang dikembangkan oleh beberapa teman yang mungkin kalau saya mencalonkan merasa terganggu, merasa tersaingi,” tutur Akom di kompleks parlemen Senayan, Selasa (23/2/2016).

Padahal, kata Akom, dirinya belum menyatakan diri secara resmi untuk mencalonkan diri sebagai caketum partai berlambang pohon beringin. Namun, sudah ada pihak yang merasa tersaingi dengan niatnya untuk mencalonkan diri jadi orang nomor satu di Golkar.

Akom berharap, persaingan untuk merebutkan kursi ketua umum Golkar seharusnya dilakukan dengan persaingan yang sehat. “Saya himbau, bersaing secara sehat. Insya Allah sata tidak akan melanggar aturan,” ujarnya. (asep.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker