Pilkada Serentak, PBB Menangkan 57 Kepala Daerah

abadikini.com, CISARUA  – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang, Jurhun Lantong mengatakan bahwa dari keseluruhan Pasangan Calon yang diusung dalam pilkada 9 Desember 2015, PBB memenangkan 57 daerah pemilihan. Kemenangan paslon ini selain didukung oleh infrastruktur partai dan tim sukses yang solid juga figure paslon yang dekat dengan rakyat.

“keseluruhan Pasangan Calon yang diusung, PBB memenangkan 57 daerah pemilihan. Kemenangan paslon ini selain didukung oleh infrastruktur partai dan tim sukses yang solid juga figure Paslon yang dekat dengan rakyat,” kata Jurhum saat acara penutupam Muktamar IV Muslimat Bulan Bintang, Royal Safari Garden Hotel, Cisarua, Sabtu (19/12/2015) dini hari tadi.

Lebih lanjut Jurhum mengungkapkan bahwa kemenangan PBB ini menjadi bukti bahwa perjuangan menegakkan keadilan dan kepastian hukum dapat diterima oleh Rakyat Indonesia.

”Kemenangan Yuslih Ihza di Belitung Timur dan Dr.Ruksamin di Konawe Utara mengalahkan calon petahana adalah contoh nyata kekuasaan dapat direbut dengan cara-cara demokratis dan konstitusional bukan dengan money politic dan cara-cara intimidasi,” ungkap Jurhum.

Sang Sekjend juga mengatakan bahwa pada Pilkada Serentak 2017 nanti,  Partai Bulan Bintang akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk mengikuti pesta demokrasi itu

“PBB akan menyiapkan kader-kader terbaiknya untuk bertarung, baik itu mengusung sendiri, koalisi maupun jalur independen” ungkapr Jurhum. (saleh.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker