VIDEO: Viral, Dua Sejoli Kids Zaman Now Terciduk Warga Saat Berbuat Mesum

abadikini.com, JAKARTA – Video sepasang muda-mudi yang tidak diktahui identitasnya terciduk warga sedang melakukan perbuatan yang tidak senonoh di tempat umum.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Jharann Buang sekitar 14 jam yang lalu. Video tersebut menjadi viral semenjak diunggah kurang lebih 14 jam yang lalu.

Berdasarkan pantauan redaksi abadikini.com tidak ada keterangan yang menjelaskan dimana lokasi kejadian tersebut. Di Facebook video tersebut telah dishare sebanyak 14.709 kali dan disukai sebanyak 2.200 oleh pengguna Facebook.

Seorang warganet Hanz She Princesz Capricon menyindir terhadap warga yang bereaksi terlalu berlebidan terhadap dua pasanga mesum tersebut dengan menagatakan, memangnya kalian tidak pernah berbuat dosa, memangnya kalian sudah suci.

“Ya allah memng kalian tdk prnah brbuat dosa memang kalian sudah suci …itu seorang wanita brti itu kyak orng tua yang melahirkan kalian ….ya allah kalau memng kau tau tolong brikan mereka plajaran di satu kampung itu,” tulinya menanggapi video viral tersebu, Sabtu (11/11/2017) malam.

[ads1]

Lebih lanjut Hanz She Princesz Capricon mengatakan, Ini sudah jamab baku tidur dulu baru nikah, tidak usah munafik kalian semua.

“Ini sudah jamannya baku tdur dlu baru nikah. Tdk usah munafik kalian smua… memngnya kalian hidup di siti nurbaya,” tutupnya.

Berikut video dua sejoli terciduk warga saat berbuat mesum

(adm.ak)

Baca Juga