Walikota Tidore Kepulauan Ucapkan Terimakasih kepada Warga Gurabati saat Resmikan Lapangan Futsal

Abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kelurahan dan seluruh warga Kelurahan Gurabati  yang telah bekerja keras menghadirkan Lapangan Futsal yang sejatinya ditujukan sebagai tempat bagi anak muda berkreasi dan menyalurkan minat serta bakatnya.

Demikian sambutan Walikota Capt. H. Ali Ibrahim, MH saat meresmikan lapangan Futsal Celoteh Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan, Senin (12/2/2018).

Lebih lanjut, Ali Ibrahim menyampaikan bahwa Pembangunan yang didasarkan oleh prakarsa masyarakat akan lebih bermakna dan lebih mencerminkan kebutuhan riil masyarakat akan sarana dan prasarana olahraga yang berkualitas. Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan pembangunan di segala bidang, baik itu bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun prastasi olahraga.

“Mudah-mudahan kehadiran lapangan olahraga ini turut memberikan andil dalam menciptakan atlet Futsal yang berprestasi baik di tingkat lokal maupun nasional,” ujarnya.

Ketua Panitia Zulkifli A. Bakar dalam laporannya mengatakan pembangunan lapangan Futsal tersebut dalam rangka sebagai wadah pembinaan pemuda dan pelajar  Kelurahan  Gurabati dibidang olahraga. “Dalam upaya pengembangan bakat serta mencegah  barbagai masalah sosial dikalangan pemuda dan pelajar seperti minuman keras dan narkoba,” pungkasnya.

Turut juga hadir dlam Peresmian lapangan Futsal Celoteh Kelurahan Gurabati ini, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Kapolsek Tidore Selatan, Pimpinan SKPD, Camat Tidore Selatan, Lurah, Ketua IPPG, Tokoh Agama, Pemuda, Pelajar serta Warga masyarakat. (ak.g.humas)

Topik Berita

Baca Juga

Kirim Komentar Anda?

2 Comments on "Walikota Tidore Kepulauan Ucapkan Terimakasih kepada Warga Gurabati saat Resmikan Lapangan Futsal"

Terbaru Paling Lama Teratas

[…] Google News | Liputan 24 Tidore […]

[…] Google News | Warta 24 Tidore […]