Liverpool Bisa Unggul 25 Poin atas Manchester City di Pekan Ke-28

Abadikini.com, JAKARTA – Liverpool bisa memperlebar jarak dengan unggul 25 poin atas Manchester City di klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-28.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 79 poin dan unggul 22 angka atas Man City yang mengoleksi 57 poin di tempat kedua.

Selisih poin itu bisa bertambah saat The Reds melakoni laga tandang melawan Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3) dini hari WIB.

Selain memiliki performa apik musim ini yang diyakini bisa membawa tim asuhan Jurgen Klopp melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris, Liverpool juga punya rapor bagus saat melawan Watford.

Liverpool tercatat meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir melawan The Hornets. Kali terakhir Liverpool kalah dari Watford pada Desember 2015.

Pada pertemuan pertama di musim ini di Anfield, Liverpool menang 2-0 lewat dua gol Mohamed Salah.

Faktor lain yang bisa membuat Liverpool kembali menang atas Watford adalah rapor buruk tim asuhan Nigel Pearson. Watford tidak pernah menang dalam lima laga terakhir dengan tiga di antaranya menelan kekalahan.

Jika menang atas Watford, Jordan Henderson dan kawan akan menikmati keunggulan 25 poin mereka atas Man City selama satu pekan ke depan. Karena, The Citizens tidak melakoni pertandingan Liga Inggris di minggu ini.

Tim asuhan Pep Guardiola itu baru akan melanjutkan pertandingan Liga Inggris di pekan depan, pada Minggu (8/3) melawan Manchester United dalam Derby Manchester.

Pada akhir pekan ini Man City akan melakoni final Piala Liga Inggris melawan Aston Vila di Stadion Wembley, Minggu (1/3).

Usai melawan Villa, Man City menghadapi Sheffield Wednesday di babak kelima Piala FA, Kamis (5/3).

Sumber Berita
CNN Indonesia

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker