Gara-gara Bikin Konten Youtube Prank Pocong, Remaja Ini Diamankan Polisi

Abadikini.com, GOWA — Seorang remaja berinisial MS (17) diamankan polisi gara-gara diduga membuat prank pocong di Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Prank pocong itu disebut membuat sejumlah pengendara nyaris celaka karena terkejut.

“Sempat membuat warga yang melintas pada ketakutan,” ujar Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan di Mapolres Gowa Jalan Syamsuddin Tunru, Jumat (17/1/2020).

“Dia pakai pakaian putih-putih mirip pocong karena mau bikin video,” sambungnya.

MS diamankan polisi saat melakukan prank pocong di dekat bundaran Samata, Jalan Mustafa Daeng Bunga, sekitar pukul 02.00 WITA dini hari tadi. Dia langsung diamankan ke Polres Gowa sambil berpakaian pocong.

“Jadi ada laporan warga ke SPKT, Polres Gowa melalui anggota Patmor langsung menindaklanjuti dengan mendatangi TKP. Diamankanlah pelaku dan barang buktinya,” kata Mangantas.

Menurut Mangantas, remaja itu melakukan aksinya dengan cara duduk di pinggir jalan sambil berpakaian ala pocong. Remaja itu saat ini masih diamankan agar tak membuat resah.

“Di situ mi banyak warga yang terkejut. Jadi dia ini bikin resah,” tuturnya.

“Jadi sejauh ini terduga pelaku sifatnya masih diamankan, karena belum ada korban yang membuat laporan polisi,” pungkas Mangantas.

Sumber Berita
Detik.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker