Lirik Lagu Dewa 19 Risalah Hati Dulu Dicuri Ahmad Dhani, Begini Penjelasan Maia Estianty

Abadikini.com, JAKARTA – Maia Estianty sempat membahas masa lalu dengan Ahmad Dhani di Final Showcase Indonesian Idol, Senin malam, 11 November 2019. Dia menyebut penggalan lirik dalam reff lagu Risalah Hati milik Dewa 19 yang dinyanyikan salah satu kontestan merupakan buah karyanya yang dicuri Ahmad Dhani.

“Ini lirik aku, ‘Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku’. Dicolong sama Ahmad Dhani,” tutur Maia Estianty saat melakukan penjurian.

Usai acara, Maia Estianty sempat dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Ibu dari trio Al El Dul ini ternyata tidak benar-benar bermaksud mengkritik Ahmad Dhani, yang ketika mengambil penggalan lirik tersebut masih jadi suaminya.

“Itu kan lelucon ya,” ujar Maia Estianty di MNC Studios, Jakarta, Selasa dini hari (12/11/2019).

Malahan bagi Maia Estianty, hal semacam itu lumrah dilakukan suami istri. “Enggak apa-apa juga, kan suami istri ya menjadi satu. Jadi ya buat saya namanya suami memberikan apa ke istri, istri memberikan apa ke suami, ya itu hal yang lumrah,” kata dia.

Pun halnya setelah bercerai, Maia Estianty tidak lantas menjelek-jelekkan karya Ahmad Dhani bersama Dewa 19. Wanita yang kini diperistri Irwan Mussri itu tetap bangga dengan keberhasilan sang mantan suami mempopulerkan karya tersebut bersama band-nya.

“Memang akan jadi hal yang berbeda kalau kita sudah bercerai. Tapi buat saya ya enggak apa-apa, sekarang yang penting hasil karya itu jadi karya yang sangat bagus di Indonesia,” tutur Maia Estianty.

“Kebetulan lagu itu bisa jadi lagu yang sangat terkenal dan aku sangat bangga,” pungkasnya.

Selain menyinggung masa lalunya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty juga jadi satu-satunya juri yang tidak memberikan standing oviation bagi kontestan Indonesian Idol yang membawakan lagu tersebut. Namun Maia Estianty memastikan, hal itu dia lakukan bukan karena ketidaksukaan pada lagu Risalah Hati. Melainkan karena penampilan si kontestan yang menurutnya masih banyak kekurangan.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker