Seperti Film Horor, Seorang Anak di Australia Penggal Kepala Ibunya

Abadikini.com, JAJARTA – Peristiwa kriminal seperti sebuah film horor terjadi di Australia. Seorang perempuan memenggal ibu kandungnya dan meninggalkan kepala ibunya di rumah tetangga.

Dilansir AFP via Detik, Minggu (21/7/2019), perisitwa tersebut terjadi di Sydney, Australia. Polisi menyatakan perempuan korban pembunuhan itu berusia 57 tahun, badannya ditemukan di dalam rumah pada Sabtu (20/7) malam waktu setempat.

Polisi menyatakan peristiwa ini sebagai tempat kejadian perkara yang “paling mengerikan” yang pernah mereka lihat. Pelakunya adalah putri korban, perempuan berusia 25 tahun. Perempuan itu ditangkap di taman depan rumah tetangganya. Dia diduga telah menaruh kepala ibunya di trotoar depan.

Pelaku pembunuhan bakal dihadirkan di Pengadilan Parramatta Bail lewat video, Minggu (21/7) besok. Perempuan tersebut diberitakan media ABC membutuhkan perhatian medis. Perempuan pelaku pembunuhan tersebut telah dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Pejabat setempat mengatakan ada saudara pelaku pembunuhan yang masih berumur empat tahun menjadi saksi pembunuhan itu. Anak kecil itu sempat dirawat di rumah sakit karena menderita luka kepala ringan, namun kini sudah dikembalikan ke keluarganya.

Pengawas Detektif Brett McFadden mengatakan petugas di tempat kejadian telah menawarkan pendampingan profesional. “Polisi yang terlatih merespons semua jenis situasi, tempat kejadian perkara sangat mengerikan,” kata McFadden.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker