Nikita Mirzani: Billy Syahputra Ciuman sama Pacarnya di Depan Gue

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani blak-blakan mengenai gaya pacaran Billy Syahputra dengan kekasih barunya. Dia bilang keduanya tidak sungkan berbagi ciuman di depan dirinya.

“Dia ke rumah sama ceweknya. Cium-ciuman lagi di depan gue,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Mengutip dari Suara, Pemain Comic 8 ini mengatakan Billy Syahputra memang sempat menyatakan keseriusannya terhadap pacar barunya itu. Jika tidak ada halangan, mereka berniat menikah tahun depan.

“Bang Billy juga sudah ngomongin nikah terus, kayaknya mau coba deh sama yang ini. Pokoknya kalau sampai tahun depan masih sama yang ini, nikah deh,” sambung Nikita Mirzani lagi.

Sayangnya, identitas perempuan tersebut masih dirahasiakan. Nikita Mirzani cuma bilang pacar Billy Syahputra itu bukan dari kalangan selebritis.

“Intinya sekarang imut, kenal juga, maksudnya teman-teman juga,” ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Billy Syahputra tengah diisukan dekat dengan Elvia Cerolline. Kabar berhembus setalah foto Elvia Cerolline dicium lelaki yang diduga Billy Syahputra viral di dunia maya.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker