Bowo Sidik Kena OTT, Golkar Tunggu Keterangan Resmi KPK

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Bidang Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan Syadzily, masih menunggu penjelasan resmi KPK terkait dugaan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap anggota DPR Fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso. Ia tak mau berspekulasi terlalu jauh.

“Kami menunggu penjelasan resmi dari KPK terkait dugaaan OTT itu. Kami tidak mau berspekulasi terlalu jauh terkait peristiwa OTT KPK, dalam kasus apa dan bagaimana peristiwanya,” kata Ace, Kamis (28/3/2019).

Sambil menunggu keterangan resmi dari KPK. Ace menegaskan seperti dikutip dari VIVA.co.id DPP dapat memastikan bahwa nantinya Partai Golkar akan berlaku tegas pada kader yang terbukti korupsi. “Kita tunggu keterangan resmi dari KPK. Yang jelas kami akan bersikap tegas bagi siapapun kader yang melakukan korupsi,” kata Ace.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Agus Rahardjo membenarkan pihaknya kembali menangkap sejumlah oknum dalam operasi tangkap tangan atau OTT, Rabu 27 Maret 2019. Penangkapan tersebut, dilakukan di Jakarta.

“Benar ada giat KPK di Jakarta,” kata Agus kepada awak media saat dikonfirmasi, Rabu malam.

Namun, Agus masih enggan mengungkap identitas para pihak yang ditangkap itu. Dia juga tidak membenarkan mengenai informasi yang beredar, yang menyebutkan diduga ada anggota DPR yang turut diciduk dalam OTT tersebut.

Editor
Muhammad Irwan
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker