Rupanya Warga Sudah Sering Lihat Fachri Albar Pake Narkoba

Abadikini.com, JAKARTA – Kronologi saat ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, rupanya Fachri Albar sudah sering diketahui warga sering mengkonsumsi narkoba. Demikian keterangan dari Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Rabu (14/2/2018).

“Penangkapan ini diawali dari laporan masyarakat, dari program aplikasi online itu,” kata Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu pada pukul 07.00 WIB oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

Sementara untuk narkotika jenis ganja yang diamankan dari Fachri Albar, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyebut “barang bukti tersebut hanya berupa sisa pakai. Ganja hanya puntung, bekas pakai,” tuturnya.

Sebelumnya, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto sempat menyebut adanya narkotika jenis ganja yang diamankan dari tangan Fachri Albar pagi tadi. Namun, ganja yang dimaksud tidak dicantumkan dalam daftar barang bukti.

Dalam lanjutan keterangannya, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto turut mengatakan bahwa Fachri Albar sudah sejak lama jadi target operasi. Sebab, laporan terhadap Fachri Albar sudah masuk sejak beberapa waktu lalu.

“Sekitar tiga bulan lalu laporan itu masuk. Jadi rekan-rekan sudah melakukan pembuntutan,” tutur Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. (selly.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker