Libur Natal, Tiga ABG Tewas Tenggelam Di Bengkulu

abadikini.com, BENGKULU – Tiga Anak Baru Gede (ABG) asal Kota Bengkulu ditemukan tewas tenggelam  setelah terseret arus deras saat berwisata di objek wisata Air Terjun Cincin, Desa Batu Roto, Kec. Hulu Palik, Bengkulu Utara.

”Ketiga korban sudah berhasil ditemukan oleh tim gabungan, TNI-Polri, BPBD,” kata Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (27/12/2015).

Informsi yang didapat, ketiga korban bersama tujuh teman lainnya, Sabtu 26 Desember 2015 menyambangi lokasi obyek wisata di wilayah itu. Setelah beberapa lama menikmati suasana alam di lokasi itu, mereka memutuskan untuk pulang ke Kota Bengkulu.

Tiba-tiba air sungai menjadi besar, seketika lima remaja yang melintas di aliran sungai itu langsung terseret arus deras. Beruntung, dari lima remaja yang terseret, dua remaja selamat. Sementara tiga lainnya dinyatakan hilang.

Setelah mendapat informasi tersebut, tim gabungan langsung menyambangi lokasi kejadian. Selang beberapa jam kemudian, salah satu korban atas nama Febri Pangestu, berhasil ditemukan tim gabungan tidak jauh dari lokasi.

Sementara dua korban lainnya, atas nama Elsa dan Olivia, baru ditemukan tim gabungan, Minggu (27/12/2015), pagi. Saat ini ketiga korban telah dibawa ke rumah duka di Kota Bengkulu dan selanjutnya akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), setempat. (andi.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker