PBB Palu Rapat Persiapan Pendaftaran KPU

Abadikini.com, PALU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palu melaksanakan rapat pleno persiapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diberikan batasan waktu hingga 13 Mei 2023.

Pada rapat tersebut mereka bersama Bappilu DPC PPDB Kota Palu untuk membahas terkait penetapan Bakat Calon Legislatif (Caleg) DPRD PBB Kota Palu.

Dengan rapat tersebut mereka akan mengetahui sejauh mana kesiapan para anggota untuk pendaftaran tersebut. Sehingga mereka bisa melaksanakan pendaftaran tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh KPU.

“Rapat ini sangat penting bagi DPC PBB Kota Palu dalam mempersiapkan seluruh Bakal Caleg DPRD Kota Palu dari PBB Kota Palu. semoga dengan adanya rapat ini bisa memberikan hasil yang baik sehingga pendaftaran bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Ketua Ketua DPC PBB Kota Palu, Desman, dilansir Senin (8/5/2023).

Pada rapat pleno tersebut mereka juga mengajak seluruh pengurus dan para anggota Bakal Caleg dari Partai PBB Kota Palu. Mereka juga sangat optimis bisa melaksanakan pendaftaran sesuai dengan waktu yang ditentukan sehingga seluruh Bakal Caleg bisa memulai program mereka dalam melaksanakan berbagai sosialisasi.

“Kami hanya berupaya untuk bisa memaksimalkan persiapan para bakal Caleg sebab waktu yang telah ditentukan sudah sangat mepet. Sehingga kami bersama seluruh pengurus dan anggota akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi seluruh berkas yang akan dibutuhkan untuk pendaftaran di KPU,” terangnya.

Pihaknya hanya berdoa agar proses itu bisa berjalan dengan baik sehingga kedepannya seluruh Bakal Caleg bisa menjalankan programnya dengan baik.UTM

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker