Jelang Ramadan, Tompi Rilis Lagu Milik Bimbo Ada Anak Bertanya pada Bapaknya

Abadikini.com, JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadan 2023 penyanyi Tompi bakal merilis lagu religi remake milik Bimbo berjudul Ada Anak Bertanya pada Bapaknya.

“Coba live-nya ternyata buat gue nempel. Iya (bermula dari iseng). Liriknya itu dalam dan gue melihat anak sekarang jauh dari agama. Ini buat orang di luar sana, buat anak-anak gue juga,” kata Tompi dilansir dari insert live Selasa (21/3/2023).

Tompi kembali merilis lagu religi bukan karena mengejar pasar industri musik. Ia ingin mengenang mendiang ibunda, sebab sang ibu sengaja ia munculkan dalam video klip.

“Gue memang dari awal nggak pengin setiap tahun, karena kalau setiap tahun rilis lagu rohani, jatuhnya penyanyi rohani. Sejujurnya bukan buat nyari uang sih. Udahlah kalau uang bisa dari tempat lain,” ucap Tompi tertawa.

Mengenai alasan menyematkan kenangan sang ibu dalam video klip, Tompi beralasan ingin mengenang kembali momen saat ia yang sedari kecil selalu mendapat ajaran baik mengenai agama.

“Saya rasa orang yang paling berjasa dalam hal keagamaan saya itu nyokap sih. Nggak bosan nyubitin kalau saya telat ibadah,” ucap Tompi.

“Itu selama beliau hidup, selalu ada setiap hari, yang selalu ngajarin beliau. Gue rasa nggak ada orang lain yang pantas selain nyokap,” tambahnya.

Tompi tidak melibatkan Bimbo dan keluarga untuk proses pembuatannya, namun ia bersyukur mendapat dukungan dari sang pencipta lagu Ada Anak Bertanya pada Bapaknya tersebut. Kini, lagu Ada Anak Bertanya pada Bapaknya versi Tompi dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker