Panitia Mubes Alumni SMPN 1 Bukit Sundi Lintas Angkatan Resmi Terbentuk

Abadikini.com, SOLOK – Alumni SMPN 1 Bukit Sundi menggelar rapat pembentukan Panita Mubes Alumni Lintas Angkatan hari Sabtu, 21 Januari 2023. Kegiatan itu dilakukan secara offline dan online.

Yondri Samin Dt. Gunuang Ameh yang dalam rapat hari ini bertindak selaku Ketua Panitia Persiapan dikukuhkan menjadi Ketua Panitia Mubes Alumni SMPN 1 Bukit Sundi. Sementara, Wakil Ketua dijabat oleh Herlodi Ampang Basa, Bendahara dijabat oleh Elwiza sedangkan sekretaris dijabat oleh Debby.

“Alhamdulillah, kepercayaan Bapak dan Ibu semua kepada kami tidak akan kami sia-siakan, bersama jajaran pengurus yang lain nanti kita maksimalkan persiapan Reuni dan Mubes Alumni SMPN 1 Bukit Sundi lintas angkatan ini, semoga dengan begini nanti terpilih Ketua Alumni yang peduli pada sekolah,”ucap Yondri Samin yang pernah menjadi Dekan Fakultas Hukum Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok itu.

Kata Yondri, kegiatan hari ini tidak sekedar membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan Mubes Alumni SMPN 1 Bukit Sundi lintas angkatan saja tetapi juga menentukan jadwal rapat Panitia Mubes Alumni yang sudah terbentuk, yakni ditetapkan tanggal 28 Januari 2023.

Pada rapat hari ini, alumni SMPN 1 Bukit Sundi juga memanfaatkan kecanggihan teknologi agar alumni yang tidak bisa hadir secara offline bisa hadir secara online. Sebagaimana yang dituturkan oleh Deswita, Sekretaris Persiapan Alumni SMPN 1 Bukit Sundi.

“Iya, kita gelar rapat secara offline dan online agar semua alumni bisa sama-sama tahu dan sama-sama memahami apa yang dibahas,”ucap Deswita.

Deswita juga mengucapkan selamat atas telah terbentuknya kepanitiaan Mubes Alumni SMPN 1 Bukit Sundi dan sangat mendambakan apa yang direncanakan bisa lekas terwujud. Dia tampak riang dan gembira serta tidak sabar untuk berkumpul kembali dengan teman-teman masa sekolahnya dulu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker