KPU Kabupaten Enrekang Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu

Abadikini.com, ENREKANG – Pasca Peluncuran Tahapan Pemilu 2024, Selasa, 14 Juni 2022. KPU Kabupaten Enrekang gelar mulai menggencarakan sosialisasi terkaitahapan Pemilu 2024.

Kali ini KPU kabupaten enrekang tampil beda dalam mempublikasikab pesta demokrasi 5 tahunab tersebut. Seperti yang dilakukan Sabtu (18/6/2022).

Bertempat di Taman Patung Sapi Jalan Jeneral Sudirman Kelurahan Galonta, Kota Enrekang, KPU kabupaten Enrekang melakukab sosialisasi tahapan pemilu yang dihadiri oleh Bawaslu Kab. Enrekang, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum.

Pada kegiatan tersebut Komisioner KPU Kab. Enrekang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih), Muhammad Yunus, menjelaskan tentang 11 (sebelas) Tahapan Pemilu 2024.

Selain itu, kegiatan sosialisasi juga berlangsung interaktif dengan diselingi kuis seputar Pemilu 2024 dan pembagian cindera mata kepada masyarakat.

Di tempar terpisag Partai  Bulan Bintang Kabupaten Enrekang mengapresiasi langkah KPU dan Bawaslu Kabupaten enrekang terus kompak dalam sosialisasi tahapan pemilu.

“Sinergitas yang dilakukan KPU dan BAWASLU kabupaten enrekang dalam sosialisasi tahapan Pemilu sangat positif dan perlu kita apresiasi” ungkap Sekretaris DPC PBB Kabupaten Enrekang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker